Cara Mengganti Font Xiaomi MI A1

cara mengganti font xiaomi mi a1
Hai sobat KangMus, semoga hari ini anda berbahagia. Masih dalam momen hari guru, kali ini KangMus akan membagi informasi tentang bagaimana cara mengganti font Xiaomi MI A1. Seperti kita ketahui, Android  One terkenal dengan android murninya. Jika kita terbiasa dengan MIUI, tentu saja ini agak kurang gimana gitu. Dengan MIUI, penggantian font bisa dengan mudah dilakukan melalui pengaturan tema. Hal ini tentu saja tidak mudah dilakukan di Mi A1 kan? Apakah harus root terlebih dahulu? Bagaimana dengan Mi A1 saya yang belum root? Tenang, KangMus akan usahakan dalam tutorial kali ini membahas keduanya. Buat anda yang sudah root, tentu akan menjadi semakin mudah dalam melakukan penggantian font ini. Tetapi bagi anda yang belum melakukan root, Xiaomi Mi A1 anda tetap bisa berganti font kok. Jadi tenang saja.

Mengapa Kita Ingin Mengganti Font Xiaomi MI A1?


Setiap orang memiliki cara pikir yang berbeda pula. Ada yang ingin tampilan Mi A1 nya berbeda dengan yang orang lain punya. ini tentu saja kembali ke selera masing-masing pengguna Xiaomi Mi A1. Jadi akan muncul banyak alasan jika kita tanya mengapa ingin mengganti font di Xiaomi MI A1. Jika menggunaka MIUI, tentu hal ini cukup simple, karena tinggal download saja di list font saat kustomisasi tema yang anda sukai, otomatis font juga akan berubah.

Cara Mengganti Font Xiaomi MI A1 Tanpa ROOT Akses


Setiap device android pasti akan membutuhkan akses root untuk mengganti font. Tidak terkecuali dengan mana perangkat ber-OS Marshmallow, Nougat, ataupun Oreo. Tetapi di sini, kita masih bisa mengganti font tanpa akses root dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Di sini kita dapat mengganti font dengan dua cara, yaitu dengan bantuan aplikasi pihak ketiga atau menggunakan kustom launcher.

Cara Mengganti Font Xiaomi MI A1 Dengan Aplikasi Pihak Ketiga


Aplikasi pihak ketiga yang kita pakai adalah Ifont yang tersedia gratis di Google Play Store. Berikut kelebihan Ifont

cara mengganti font xiaomi mi a1

Cara Mengganti Font Xiaomi MI A1 Dengan Custom Launcher


Buat anda yang kurang menyukai launcher bawaan android one, Google Play Store menyediakan banyak aplikasi launcher baik yang gratis atau berbayar. Launcher yang bisa anda coba adalah Nova Launcher. Dengan launcher ini, kita bisa mengganti font tanpa akses root.

Download Nova launcher dari Google Play Store

Cara Mengganti Font Xiaomi MI A1 Dengan ROOT Akses


Bagi anda yang sudah mendapat akses root di Xiaomi MI A1 nya, tentu hal ini akan menjadi lebih mudah. Kita bisa menggunakan aplikasi pengganti font dari Google Play Store, dan dengan mudah mengganti font yang kita suka. Pastikan anda membaca review yang tesedia sebelum install aplikasi pengganti font ini.

Demikian informasi tentang cara mengganti font di Xiaomi MI A1 dengan root maupun tanpa root.

PERHATIAN!!!

PENULIS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP SEGALA KERUSAKAN PERANGKAT  DAN ATAU KEHILANGAN DATA YANG TIMBUL AKIBAT TUTORIAL INI. PASTIKAN ANDA SUDAH MELAKUKAN BACKUP SEGALA DATA ANDA!!!

sumber
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar