Spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M1

spesifikasi asus zenfone max pro m1
Spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M1. Seiring diluncurkannya Snapdragon 636 dengan arsitektur Kryo, beberapa vendor smartphone Android dunia berlomba-lomba untuk mengeluarkan handset terbaru mereka. Bahkan ada yang mengklaim bahwa ponsel merekalah yang pertama di dunia yang menggunakan processor Snapdragon 636 dengan arsitektur Kryo. Perlu kita ketahui, dukungan processor Snapdragon 636 ini dikabarkan memberikan beberapa fitur. Antara lain adalah download sampai 600 Mbps, Octacore, bahkan mendukung Quick charge 4.0 .

Kembali ke topik kita tentang Spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M1. Dua render terkait produk baru ASUS bocor ke publik. Hasil render desain produk ASUS yang diperkirakan sebagai ASUS Zenfone Max Pro M1 dibagikan oleh Evan Blass, orang dalam dari industri ASUS. Gambar yang bocor tersebut menunjukkan bahwa Zenfone Max Pro M1 akan tersedia dalam banyak varian warna selain perak dan hitam. Smartphone ASUS ini akan menampilkan desain unibody metal, dengan casing alumunium.

Spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M1

  • Processor 14nm Qualcomm Snapdragon 636.
  • Baterai kapasitas 5000 mAh.
  • Layar full-view 6 inch pada body 5.5 inch.
  • 5 Magnet Speaker.
  • Dual Kamera 16 MP dengan mode portrait.
  • Kamera depan 16 MP dengan soflight Led Flash.
  • Face Unlock.
  • Dual SIM dan slot micro SD.
  • Pure Android Oreo.

Download Dengan Kecepatan 600 Mbps


ASUS Zenfone Max Pro M1 diperikrakan menggunakan chipset Snapdragon 636. Masalah spesifikasi teknis, KangMus rasa tidak jauh beda dengan merk tetangga sebelah yang sudah launching produknya duluan. Asus Zenfone Max Pro M1 diperkirakan akan menggunakan RAM 4GB, dual slot nano SIM, dan slot Micro SD. Selain itu desain dual kamera yang vertikal beserta LED Flash, serta finger scan akan terletak di body belakang. Untuk OS Android, diperkirakan ASUS akan menggunakan Android Oreo Murni. Produk Zenfone Max pro M1 ini diluncurkan sebagai seri lanjutan Google Android One kelas menengah.
spesifikasi asus zenfone max pro m1
skor antutu asus max pro m1

Produk ASUS Zenfone Max Pro M1 versi terendah diperkirakan akan menggunakan memori internal 32 GB dan RAM 3 GB. Sedangkan versi yang lebih premium diperkirakan akan menggunakan varian 6/64 GB. Perlu diketahui bahwa ASUS sebelumnya telah meluncurkan MaX M1 pada akhir Februari lalu. Versi yang telah diluncurkan ini menggunakan processor buatan Mediatek dengan varian 3/32 GB.

sumber

gambar
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar