Inilah Bocoran Spesifikasi ASUS Zenfone 5 2018

spesifikasi asus zenfone 5
Inilah Bocoran Spesifikasi ASUS Zenfone 5 2018 - kangmus.net. Kita tahu bahwa Asus adalah produsen hardware komputer yang melebarkan sayapnya ke ranah smartphone. Diawali dengan seri Zenfone pada beberapa tahun yang lalu, kali ini ASUS memiliki rencana untuk menyegarkan kembali seri ZenFone 5.Akan tetapi detail rincian ponselnya, serta tanggal rilis yang tepat, masih belum terkuak. Fakta menunjukkan bahwa ZenFone 5 Lite dan ZenFone 5 Max telah menerima sertifikasi menunjukkan bahwa pembaruan desain yang  mereka perbaiki ada di sekitar sudut. Sebenarnya, KangMus memiliki beberapa rincian baru mengenai tanggal peluncuran seri Asus ZenFone 5 dan kami akan membagikannya dalam artikel ini, tapi pertama-tama mari kita lihat apa yang dikatakan oleh rumor tentang penggantinya ZenFone 4.

Spesifikasi ZenFone 5 2018

  • Snapdragon 430 untuk ZenFone 5.
  • RAM 3GB.
  • Android 8.0 Oreo.
  • Untuk tipe Zenfone 5 Pro variannya akan menggunakan chipset SD845 dan RAM yang lebih tinggi.

Jujur saja, sulit dipercaya bahwa Asus berencana merilis ponsel ZenFone 5 yang baru. Tidak seperti apa yang telah kita lihat dari produsen lain seperti Samsung, Sony, LG, Xiaomi, Motorola dan sebagainya. Belum ada kebocoran informasi signifikan mengenai ZenFone 5 2018 ini. Sebenarnya, selain dua sertifikasi ZenFone 5 Lite dan ZenFone 5 Max , tidak banyak netizen yang tahu mengenai ponsel Asus yang akan datang.

Inilah Bocoran Spesifikasi ASUS Zenfone 5 2018


Kemungkinan ZenFone 5 akan menampilkan lebih banyak varian. Varian itu kemungkinan adalah ZenFone 5 2018, ZenFone 5 Pro, dan ZenFone 5 Selfie. ZenFone 5 2018 terlihat sebagai penawaran low-end. Seri ini memiliki RAM 3GB dan processor Snapdragon 430. Namun, rincian varian Pro baru saja muncul melalui tolok ukur AnTuTu, yang mengkonfirmasikan bahwa ponsel tersebut akan dilengkapi dengan processor Snapdragon 845, RAM 6GB dan penyimpanan internal 32GB. Meskipun tidak ada ukuran layar, sekarang kita tahu Asus akan bergabung dengan keluarga bezel-less berkat resolusi full HD+ (2246 x 1080 piksel) yang sedang tren saat ini. Dari screenshot AnTuTu, kami juga dapat mengonfirmasi bahwa seri ZenFone 5 akan terpasang dengan Android 8.0 Oreo.
spesifikasi asus zenfone 5
skor antutu zenfone 5

Tata Letak Vertikal Bergaya IPhone X Untuk Kamera Ganda


Hasil render desain ZenFone 5 yang ditemukan oleh WinFuture mengungkapkan bahwa bagian belakang perangkat ini akan menampilkan kamera ganda. Desain tata letak vertikal kamera ini mirip dengan iPhone X. Saat ini, tidak ada smartphone populer lainnya selain fitur iPhone Apple yang paling mahal seperti tata letaknya. Rumor yang beredar  juga mengungkapkan bahwa ZenFone 5 akan menggunakan sensor sidik jari di sisi belakang, sementara jalur antena telah diletakkan di sisi atas dan bawah perangkat untuk memberikan tampilan minimal.

Sementara Asus sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa akan merilis keluarga ZenFone 5 baru pada Maret 2018, tidak ada tanggal resmi yang disebutkan. Tapi kita punya perkiraan tanggal peluncuranny sebab perusahaan telah mengumumkan tanggal akan dibawany ASUS Zenfone 2018 ke panggung acara MWC akhir bulan ini. Di situs resminya , Asus mengatakan akan mengadakan acara ZenFone 5 pada tanggal 27 Februari mulai pukul 19.30 WIB. Semoga kita akan mengetahui semua rincian tentang telepon ini, termasuk tanggal rilis dan harga.

sumber
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar