CARA PASANG GOOGLE CAMERA REDMI NOTE 5 WHYRED


cara pasang google camera redmi note 5 whyred
Cara pasang Google Camera Redmi Note 5 Whyred ~ kangmus.net . Xiaomi Redmi Note 5 dikenal memiliki banyak dev untuk perangkatnya. Mulai dari porting custom ROM, sampai dengan mod aplikasi agar bisa berjalan di platform MIUI Redmi Note 5 ini. Salah satu yang ada adalah portingan google camera.

Google camera untuk Redmi Note 5 Whyred sudah mengalami peningkatan kualitas. Pada versi yang mendukung Redmi Note 5 ini, hasil kamera dari google camera bisa dibilang istimewa. Google Camera versi ini bisa memotret dengan mode portrait baik kamera depan atau belakang.

CARA PASANG GOOGLE CAMERA REDMI NOTE 5 WHYRED


Perlu kita ketahui bahwa Google Camera adalah aplikasi yang dibuat oleh Google untuk Android. Sebelumnya, Google camera hadir dengan perangkat flagship "Pixel". Karena kualitasnya yang cukup bagus, maka seorang developer dengan nickname ARNOVA8G2 melakukan porting terhadap aplikasi kamera ini. Jadi jika anda punya Redmi Note 5, tidak ada salahnya anda mencoba fitur aplikasi Google camera ini. Kamera hasil porting ini memiliki fitur antara lain:
  • Jepretan kamera belakang dengan kualitas HDR +.
  • Kamera depan ( tanpa HDR+).
  • Mode portrait.
  • Video Stabilisasi.
  • Fitur portrait pada dual kamera.
  • Fitur lainnya.
Alat dan Bahan
  1. Google Kamera APK. Download di sini.
  2. Xiaomi Redmi Note 5 anda.
Langkah Instalasi
  1. Download Google Camera dari link di atas. Copy file tersebut ke memori hp.
  2. Aktifkan opsi Unknown Source. Caranya adalah pergi ke Settings >> Security or Settings>>Additional Settings >> Privacy.
  3. Install Google Camera. Setelah install selesai, buka aplikasi google cameranya. 
    cara pasang google camera redmi note 5 whyred
    tampilan menu google camera
  4. Tap opsi ikon, Setting kamera dari tombol option di kamera.
Proses install Google Camera Redmi Note 5 Whyred sudah selesai. Jika anda menemukan masalah atau memiliki artikel baru, silahkan tambahkan pada kolom komentar dibawah ini.

PERHATIAN


PENULIS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP SEGALA KERUSAKAN PERANGKAT  DAN ATAU KEHILANGAN DATA YANG TIMBUL AKIBAT TUTORIAL INI. PASTIKAN ANDA SUDAH MELAKUKAN BACKUP SEGALA DATA ANDA!!!




referensi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar