Cara Membalas WhatsApp Tanpa Kelihatan Online

cara membalas whatsapp tanpa kelihatan online
Pernahkan anda mengabaikan pesan WhatsApp yang masuk untuk menghindari percakapan lebih lanjut terhadap orang lain? biasanya seseorang yang menghubungi anda akan menunggu dan melihat status bahwa anda sedang online, mengetik dll. Hal ini biasa terjadi ketika anda sedang tidak ingin diganggu seseorang, atau sedang membatasi percakapan dengan orang lain. Dalam artikel ini, kita akan bahas bagaimana cara membalas whatsapp tanpa kelihatan online.

Cara Membalas WhatsApp Tanpa Kelihatan Online

Ada beberapa trik untuk membalas pesan WhatsApp tanpa terlihat online oleh lawan bicara kita. Mari kita simak trik berikut ini.

Balas WhatsApp Melalui Notifikasi Android

Bagi anda yang menggunakan smartphone Android versi Nougat atau versi yang lebih tinggi, anda bisa membalas pesan WhatsApp yang masuk langsung dari notifikasi. Buka menu pull-down dan segera balas WhatsApp tanpa perlu membuka aplikasi. Kita hanya perlu mengetik kemudian tekan tombol balas di pemberitahuan/notifikasi.

Balas WhatsApp Saat Offline


  • Matikan semua koneksi data(wifi, mobile) atau lebih mudah silahkan aktifkan mode pesawat.
  • Buka WhatsApp dan percakapan yang ingin anda balas.
  • Ketik dan kirimkan pesan anda ke seseorang yang anda tuju.
  • Sambungkan kembali koneksi internet anda. Jika anda tadi memilih menyalakan mode pesawat, silahkan nyalakan lagi.
  • WhatsApp akan mengirim pesan dan WhatsApp anda tidak akan nampak online.


cara membalas whatsapp tanpa kelihatan online
ilustrasi whatsapp notifikasi (androidpit)

Menggunakan Aplikasi Tambahan

Untuk menyamarkan anda dalam posisi online, alternatif lainnya adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini memungkinkan anda bisa membaca pesan yang masuk tanpa terlihat online. Tetapi trik ini hanya berlaku saat anda ingin membalas pesan yang masuk. Anda hanya memiliki jeda waktu membalas pesan, tetapi sudah mengetahui isi pesan yang dimaksud tanpa diketahui orang lain.
Aplikasi yang dimaksud di atas salah satunya adalah Unseen. Aplikasi ini bisa anda download di Google Play Store.

Link Download
Unseen

Demikian artikel cara membalas WhatsApp tanpa kelihatan online oleh lawan bicara kita. Tetap gunakan tutorial ini secara bijak. Jika anda memiliki informasi lain terkait artikel ini, silahkan anda tambahkan di kolom komentar.

referensi
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar